Berita Utama

Santunan Untuk 47 anak yatim dan kaum du'afa

Dilihat : 5593 Kali, Updated: 18 11 2014 10:16:59
Santunan Untuk 47 anak yatim dan kaum du'afa

Acara santunan untuk 47 anak yatim dan kaum du'afa di Desa Somakaton Kecamatan Somagede Minggu 16 Nopember 2014 berjalan lancar.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh camat somagede Kepala Desa Somakaton , danramil Somagede dan ribuan Masyarakat Desa Somakaton dan masyarakat sekitar wilayah Desa Somakaton.

Kegiatan santunan anak yatim dan kaum du'afa juga di isi dengan tausiyah oleh ustadzah Afiv (aksi Indosiar) dari kaliori banyumas.

Acara ini merupakan acara kali ke 3 dimana acara tersebut di selenggarakan oleh komunitas pemuda Anker-x somakaton, yang rencananya juga akan dijadikan agenda rutin.

Pada kesempatan tersebut dana santunan diperoleh dari iuran Pemuda anker-x dan para donatur warga masyarakat Desa Somakaton dan para donatur dari luar wilayah Desa Somakaton. dari dana yang digalang diperoleh sebesar 16 juta rupiah yang semuanya digunakan untuk acara pengajian dan santunan untuk 47 anak yatim dan kaum du'afa.acara juga dimeriahkan dengan hiburan lagu-lagu religi dari grup pemuda anker-x dan siswa MI Somakaton dan lagu dari anak yatim yang berjudul ayah serta di akhiri dengan doa dari anak yatim untuk panitia, donatur dan seluruh warga masyarakat dan para jama'ah pengajian dan dari rangkaian acara tersebut banyak yang merasa iba melihat anak yatim tersebut sehingga jama'ah pengajian banyak yang meneteskan air mata.

 

Komentar